BERMAIN GITAR ADALAH SEBUAH KESENIAN YANG BISA MEMBAWA KETENANGAN

 Pertama kali saya bisa bermain gitar, Saya diajarkan oleh seorang temen bernama Diky adianto, yang dimana dia ini adalah tetangga rumah saya sekaligus temen deket saya, dia mengajarkan saya cara bermain gitar dengan baik, Dia pun sebenarnya belum terlalu bisa dalam hal bermain gitar, Karna tekat nya yang sangat kuat dia belajar sedikit demi sedikit,

Dan pada akhirnya dia pun sudah mahir dalam bermain gitar, Nah, mulai lah dia mengajarkan saya cara bermain gitar,

Kesulitan yang saya rasakan pada saat berlajar bermain gitar ialah, Jari saya terasa sangat kaku dalam memindahkan jari ke sanar yang lain, Dan bahkan ujung jari-jari tangan saya pun sakit pada saat menakan senar dengan ujung jari

Saya terus belajar dan belajar walapun yang saya rasa sangat sakit,

Ketika sudah 1 bulan lebih saya mulai bisa memindahkan jari jari tangan saya ke senar yang lain ( kunci gitar ) yang awalnya sangat sulit untuk memindahkannya, ketika sata merasa senandung suara gitar sangat indah, awalnya saya tidak mengerti sama sekali irama-irama suara gitar, 

2/3 minggu kemudian saya mulai lancar dalam bermain gitar, Ini semua berkat teman dekat saya,

Pada awalnya saya pun tidak mengetahui bahwa saya pandai bernyanyi, Ketika saya sudah bisa bermain gitar barulah saya sadar ternyata saya bisa bernyanyi, Walapun suara saya tidak sebagus penyanyi yang terkenal,

Sungguh suatu fenomena,

Bermain gitar itu sangat menyenangkan, karna bisa membawa ketenangan bagi yang memainkanya, Kesenian yang sangat membawa kedamaian,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEWIRAUSAHAN DIGITAL

CERITA AWAL MULA MASUK ASRAMA YAPI